Apple Memperbarui Ipod Touch Dengan Prosesor Baru Dan Penyimpanan Yang Lebih Tinggi

Apple Memperbarui Ipod Touch Dengan Prosesor Baru Dan Penyimpanan Yang Lebih Tinggi
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Tiba-tiba Apple telah memperbarui iPod Touch dengan prosesor baru dan tingkat penyimpanan yang lebih tinggi, sementara itu memutuskan untuk menjaga sisanya tidak berubah. Versi iPod yang lebih baru hadir dengan chipset A10 Fusion, itu adalah chipset yang sama yang digunakan pada iPhone Apple 7. Tentu saja, ini bukan yang terbaik yang menawarkan pasar saat ini, tetapi ini merupakan upgrade yang layak dibandingkan A8 yang ditemukan pada sebelumnya model.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Dengan kedatangan varian baru, fitur tambahan diaktifkan. Pemilik iPod Touch baru akan dapat melakukan panggilan Grup FaceTime, yang dapat mencakup hingga 32 orang. Selain itu, ini juga menambahkan dukungan untuk fitur AR di aplikasi yang menggunakan kerangka ARKit Apple. Seperti disebutkan sebelumnya, varian baru ini tidak hanya menyertakan chipset yang lebih baru tetapi juga dilengkapi dengan penyimpanan 256GB. Sekarang bergabung dengan opsi 32GB dan 128GB sebelumny.

Selain itu, sisa produk tidak tersentuh. Ini berarti bahwa pengguna masih akan memenangkan panel LCD 4 inci dengan resolusi 1136 × 640. Itu termasuk kamera 8MP di bagian belakang, dan kamera 1.2MP di bagian depan. iPod Touch mencakup pengeras suara tunggal tetapi tidak memiliki FaceID dan TouchID, sentuhan 3D dan umpan balik Haptic, sehingga tidak ada standar keamanan praktis atau fitur mewah. Namun, tetap mempertahankan jack headphone 3.5mm klasik, bagaimanapun, ini adalah perangkat yang lama.

Sumber Foto: img.gizchina.com

IPod Touch baru mulai dari $ 199 untuk model 64GB, $ 299 untuk 128GB dan $ 399 untuk model 256GB. Harga varian tingkat tinggi terbaru dengan mudah mencapai harga banyak ponsel cerdas dengan spesifikasi yang mengesankan, jadi kecuali Anda adalah pengguna Apple atau penggemar iPod Touch yang rajin, Anda mungkin akan menemukan opsi yang lebih baik di pasar yang memberikan nilai lebih kepada uang Anda. IPod Touch baru dapat dibeli melalui ini.


Apa pendapat Anda tentang IPod Touch? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Sumber: gizchina.com/2019/05/28/apple-ipod-touch-gets-new-processor

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...