Xiaomi Secara Resmi Mengumumkan Di Twitter Bahwa Xiaomi Mi 9T Akan Segera Dirilis

Xiaomi Secara Resmi Mengumumkan Di Twitter Bahwa Xiaomi Mi 9T Akan Segera Dirilis
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Hari ini, raksasa manufaktur Cina, Xiaomi, secara resmi mengumumkan di Twitter bahwa Xiaomi Mi 9T akan segera dirilis. Menurut laporan terbaru, Xiaomi Mi 9T sebenarnya adalah versi global dari Redmi K20 sedangkan Mi 9T Pro adalah versi global dari Redmi K20 Pro . Dilaporkan bahwa Xiaomi Mi 9T dan Xiaomi Mi 9T Pro akan diluncurkan di Rusia, Polandia, dan pasar lainnya. Di pasar Taiwan, smartphone ini juga dapat hadir dengan nama global.

Sumber Gambar: img.gizchina.com
Sumber Gambar: twitter.com/Xiaomi

Dalam konfigurasi inti, Redmi K20 dan K20 Pro menggunakan layar penuh bebas 6,39 inci dengan resolusi 1080 x 2340. Kedua smartphone ini mendukung sensor sidik jari di layar. Muncul dengan kamera utama Sony 48MP wide-angle belakang dipasang + 13MP sensor super-lebar + 8MP lensa telefoto konfigurasi kamera tiga. Lampu-lampu dari smartphone ini disimpan oleh baterai 4000 mAh.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Sementara Redmi K20 dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm Snapdragon 730, K20 Pro hadir dengan platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855. Ini adalah perbedaan utama antara perangkat-perangkat ini. Perbedaan lainnya termasuk pengisian cepat 27W pada model Pro sementara versi standar menggunakan pengisian cepat 18W. Juga, kamera Pro 48MP model Pro adalah sensor Sony IMX 586 sedangkan versi standar menggunakan sensor Sony IMX 582 48MP.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Selain itu, seri Redmi K20 juga meluncurkan teknologi Game Turbo 2.0. Lu Weibing, wakil presiden Xiaomi Group dan manajer umum merek Redmi mengatakan bahwa Game Turbo 2.0 tidak hanya meningkatkan jumlah frame tetapi juga meningkatkan respons sentuhan. Perlu disebutkan bahwa selain Game Turbo 2.0, seri K20 juga mendukung NFC dan mempertahankan jack headphone 3,5 mm. Adapun tebakan mengenai apa yang dimaksud dengan "T", netizens percaya bahwa ini mewakili "Turbo" dan mungkin itu akan termasuk muatan cepat 100W. Namun, ini adalah spekulasi yang luas. Menurut Anda apa singkatan dari "T"?


Apa pendapat Anda tentang "Xiaomi Secara Resmi Mengumumkan Di Twitter Bahwa Xiaomi Mi 9T Akan Segera Dirilis? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Sumber: gizchina.com/2019/05/30/xiaomi-mi-9t-is-coming-soon

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...