Dijual Dengan Harga Fantastis Dan Berhiaskan Emas, Beginilah Nasib Mukena Syahrini

Dijual Dengan Harga Fantastis Dan Berhiaskan Emas, Beginilah Nasib Mukena Syahrini

Jelang lebaran, Syahrini melebarkan akal bisnisnya dengan merilis mukena bernama Fatimah Syahrini. Tak main-main, mukena yang dibanderol dengan harga fantastis Rp 3,5 juta hingga tak luput berhiaskan emas dan swarovski itu cukup mencuri perhatian.


Referensi pihak ketiga


Namun siapa sangka, nasib mukena mewah tersebut kini cukup mengejutkan. Seminggu pasca dirilis melalui akun Instagram pribadinya, mukena dengan desain ekslusif dan memberikan kesan feminin ini pun sudah ludes terjual.


Referensi pihak ketiga


Lewat instagram story, Syahrini memberi pengumuman bahwa mukena Fatimah Syahrini itu berhasil terjual sebanyak 5.000 pieces.


Referensi pihak ketiga


"Alhamdulillah Mukena Pink Fatimah Syahrini Habis Terjual sebanyak 5000pcs seharga @ 3.500.000. Dan warna beige hari ini dipastikan terjual habis sangat sedikit. Sisa putih dan trf hari ini," tulis Syahrini di fotonya.

Jika harga satu mukena dibanderol Rp3,5 juta dengan penjualan sebanyak 5.000 unit, maka Inces diperkirakan meraup untung sebesar Rp17,5 miliar!


Referensi pihak ketiga


Meski mukena nya dijual dengan harga yang tidak murah, nyatanya Syahrini berhasil menjual produk terbarunya dengan cepat.


Luar biasa ya sobat CLers, siapa nih yang sudah beli?


Sumber:

makassar.tribunnews.com/2019/05/26/mukena-seharga-rp-35-juta-laris-manis-istri-reino-barack-syahrini-mala-minta-maaf-ke-pelanggan

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...