Soal Upaya Pembunuhan Tokoh, Menhan Ragu, Ini Respons Wiranto, Nah Ternyata !

Soal Upaya Pembunuhan Tokoh, Menhan Ragu, Ini Respons Wiranto, Nah Ternyata !

Beberapa waktu lalu Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu telah meragukan pengakuan sejumlah tersangka yang punya rencana melakukan pembunuhan ke para tokoh nasional. Menurutnya, soal pernyataan tersangka yang tertangkap Polisi cuma sebuah gertakan.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Gambar: suara.com
'Kalau katanya mau membunuh pejabat-pejabat, saya rasa jauhlah. Enggak begitu. Saya juga sikap begini, ‘Entar gua gampar lu’ sampai berapa puluh tahun enggak ada yang saya gampar kok,' ujar Ryamuzad Ryacudu belum lama ini.

Soal upaya pembunuhan tokoh. Menhan Ryamizad Ryacudu ragu. Dalam menanggapi hal tersebut ini respons Wiranto selaku Menkopolhukam. Nah ternyata mari kita simak lebih lanjut !

Wiranto, Gambar: liputan6.com

Menurut Wiranto, supaya nggak menimbulkan spekulasi soal kasus yang sedang diselidiki sama Polisi itu, dia berharap setiap pihak agar bisa sabar menunggu proses hukum dan penyelidikan yang saat ini masih sedang berjalan.

Wiranto, Gambar: liputan6.com
'Ini kan proses hukum jalan ya, jadi nggak usah kita berspekulasi,' tutur Wiranto, Jumat (31/05/19).
'Masyarakat akan tahu, nggak usah kita berspekulasi ini dan itu dan sebagainya. Soal komentar-komentar lain biarkan sajalah nanti kita buktikan hukum,' imbuhnya.

Sumber:

Nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/psda21409/wiranto-respons-keraguan-menhan-soal-upaya-pembunuhan-tokoh

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...