MediaTek Hadirkan Chip 5G + AI Mediatek Pertama Akan Secara Resmi Dirilis Pada Bulan Ini

MediaTek Hadirkan Chip 5G + AI Mediatek Pertama Akan Secara Resmi Dirilis Pada Bulan Ini
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Pada 22 Mei, MediaTek mengumumkan bahwa chip 5G + AI pertamanya akan secara resmi dirilis pada bulan Mei. MediaTek menangani Weibo resminya untuk mengumumkan berita ini. Dikatakan, “Anda telah menunggu lama, 5G dan AI, sampai jumpa di bulan Mei!” Posting Weibo ini juga dilengkapi dengan gambar GIF dengan frasa “Apa yang terjadi ketika SMART bertemu CEPAT? MediaTek 5G dan AI, Hampir di sini, Harapkan luar biasa di bulan Mei ”

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Sebagai satu-satunya produsen prosesor ponsel di pasar yang bersaing dengan Qualcomm, MediaTek memiliki solusi chip baseband 5G sendiri, Helio M70. Pada konferensi MWC pada tahun 2019, Helio M70 mencapai kecepatan tertinggi 4.2Gbps (kecepatan unduh sekitar 540M per detik).

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Jadi tidak sulit untuk menebak bahwa chip MediaTek yang akan diluncurkan pada bulan Mei harus menjadi prosesor andalan generasi berikutnya yang mengintegrasikan (atau menyambungkan) baseband M70. Apakah ini kelahiran kembali seri-X? Bagaimanapun, ini bukan berita baik untuk Qualcomm. Meskipun MediaTek jauh di belakang Qualcomm tahun ini dan memudar dari pandangan publik, prosesornya tidak ketinggalan pasar ponsel. OPPO R15 yang dilengkapi dengan Helio P60 memenangkan gelar smartphone terlaris pada tahun 2018.


Sekarang bagaimana jika dilihat dari sudut pandang anda? Apakah yang anda pikirkan silahkan berkomentar dengan profesional.

Sumber: gizchina.com/2019/05/22/mediatek-first-5gai-chip-will-be-officially-released-in-may

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.


Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...