Dengan Produk Baru Ini, Realme Semakin Jauh Tinggalkan Xiaomi

Dengan Produk Baru Ini, Realme Semakin Jauh Tinggalkan Xiaomi
Foto:pocketnow.com/realme-3-announced

Semenjak awal tahun 2019, persaingan antara Realme dan Xiaomi sudah terlihat intens. Realme yang merupakan sub-brand dari Oppo berambisi untuk bisa mengikuti jejak xiaomi di tanah air, tak tanggung-tanggung hingga saat ini Realme sudah mengeluarkan sedikitnya 5 produk dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada bulan mei ini sendiri Realme baru saja memperkenalkan produk baru mereka Realme 3. Seperti dilansir dari laman begawai.com (29/05/2019) Ponsel ini secara resmi diperkenalkan di india pada 4 mei 2019 lalu. Dipastikan ponsel ini akan dipasarkan juga di tanah air dalam waktu dekat. India dan indonesia merupakan dua negara yang menjadi pasar terbesar Realme dan xiaomi.

Foto:pocketnow.com/realme-3-announced

Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek MT6771 Helio P60 Octa core 2.0 Ghz. Ponsel ini akan didukung dengan Ram sebesar 3GB dan 4GB, sementara untuk memory internal ada pilihan 32GB dan 64GB. Selain itu terdapat juga slot Micro Sd yang bisa menampung hingga kapasitas 256GB.

Realme 3 menggunakan layar yang cuku besar yakni 6,22 inci resolusi 720 x 1520 piksel, rasio 19: 9. Untuk bagian bodi ponsel ini terbuat dari material plastik dan bagian depan dari kaca. Ponsel ini akan tersedia dalam 3 pilihan warna Black, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Foto:www.techprolonged.com/2019/04/realme-3-official-launch

Pada segmen kamera Realme 3 menggunakan modul kamera ganda belakang dengan kombinasi lensa 13 MP dan 2 MP, sementara untuk kamera selfie dilengkapi dengan kamera 13 MP. Resolusi yang terbilang cukup besar untuk smartphone kelas menengah ke bawah. Sementara itu Realme 3 juga telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 4230mAh Li-ion baterai.

Kesimpulan nya, Realme 3 memiliki performa yang cukup tinggi, selain itu ponsel ini juga sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan, kamera dan baterai yang cukup besar. Rasanya dengan banderol 2 juta sudah cukup setara dengan spesifikasi yang dibawanya. Ditambah lagi ponsel ini adalah sub-brand dari Oppo yang sudah teruji performa dan kualitasnya.

Sumber referensi: www.begawei.com/harga/realme-3

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...