Samsung Galaxy M40 Dijual 4 Juta, Speknya Kayak Apa?

Samsung Galaxy M40 Dijual 4 Juta, Speknya Kayak Apa?
Foto:twitter.com/ishanagarwal24

Tepat pada tanggal 11 juni 2019 mendatang, Samsung akan memperkenalkan produk terbaru mereka Galaxy M40. Bocoran tentang spesifikasi ponsel ini sempat dipublikasi salah satu akun sosial media seorang reviewer ponsel asal india, Ishan Agarwal. Ponsel ini disebutkan akan menggunakan beberapa fitur yang terdapat di Samsung galaxy S10.

Seperti dilansir dari Inetdetik.com (31/05/2019), Asim Warsi selaku Senior Vice President of Smartphone Business Samsung India,baru saja memberikan informasi tentang spesifikasi Samsung galaxy M40. Ponsel ini akan hadir dengan tiga kamera utama dengan resolusi utama 32 MP.

Foto:inet.detik.com/consumer/d-4572364/samsung-bocorkan-spesifikasi-dan-harga-galaxy-m40

Sementara untuk kamera depan ponsel ini akan menggunakan kamera dengan tema infinity O sebesar 16MP. Kamera tersebut akan ditanamkan di sisi kiri atas layar ponsel sehingga layar ponsel ini tidak akan terdapat poni lagi.

Sementara untuk dapur pacunya Samsung galaxy M40 diperkirakan akan menggunakan chipset snapdragon 675 dan dibantu dengan kapasitas Ram 6 Gb, internal 64 GB dan dukungan android Pie.

Foto:inet.detik.com/consumer/d-4572364/samsung-bocorkan-spesifikasi-dan-harga-galaxy-m40

Ada satu hal yang unik pada ponsel ini, kabarnya ponsel ini tidak akan memiliki speaker seperti ponsel pada umumnya sehingga suara akan dikeluarkan melalui layar ponsel. Selain itu ponsel ini juga tidak akan dilengkapi dengan jack audio, sama halnya dengan Samsung galaxy S10.

Samsung galaxy M40 akan dijual dengan harga sekitar 20 ribu rupee atau sekitar 4 juta rupiah. Jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Samsung galaxy M30 terdapat perbedaan harga sekitar 1 jutaan. Namun jika melihat spesifikasi yang dibawanya harga ini terbilang cukup relevan. Bagaimana pendapat anda?

Sumber referensi: inet.detik.com/consumer/d-4570584/galaxy-m40-rilis-bulan-depan-bawa-fitur-mirip-galaxy-s10

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...