Spesifikasi Vivo Z5x, Kakak Dari Vivo Z3x, Miliki Layar Punch Hole Seperti Samsung S10

Spesifikasi Vivo Z5x, Kakak Dari Vivo Z3x, Miliki Layar Punch Hole Seperti Samsung S10
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Dalam beberapa hari terakhir kami telah mengenal Vivo Z5x, yang muncul dalam gambar langsung dan dikonfirmasi oleh Manajer Produk yang sama dari merek tersebut. Ini adalah smartphone Vivo pertama dengan layar lubang-pukulan dan sekarang perusahaan bahkan telah mengumumkan tanggal presentasi melalui penggoda khusus.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Tampak bahwa gambar yang dilihat sejauh ini hanyalah awal bagi para spoiler, tetapi dalam kenyataannya Vivo Z5x akan tiba jauh lebih awal dari yang diharapkan. Acara peluncuran dijadwalkan untuk 24 Maret, jadi hanya beberapa hari tersisa sebelum perangkat menjadi resmi. Sementara itu, pada Geekbench tidak bisa dilewatkan, dengan Snapdragon 710 di dalamnya.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Berdasarkan apa yang telah dikonfirmasi oleh perusahaan, perangkat ini akan datang dengan layar 6,53 inci, ketebalan 8 mm dan baterai 5000mAh super besar. Sementara detail masih kurang mengenai sisa fitur dan - khususnya - sektor fotografi.

Perlu disebutkan bahwa manajer produk Vivo, Wu Fan telah memposting gambar nyata dari smartphone ini di Weibo sambil mengumumkan beberapa fitur penting termasuk baterai.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Gambar yang dirilis menunjukkan bahwa smartphone telah digunakan selama 2 hari dan 2 jam sejak pengisian penuh terakhir, dan masih ada 13% dari baterai yang tersisa. Tampaknya masa pakai baterai perangkat ini sangat kuat.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi, perangkat ini mungkin merupakan ponsel cerdas kelas menengah dan mungkin akan disertai label harga kisaran menengah. Smartphone terbaru Vivo adalah Vivo Y3. Smartphone ini dirilis pada Mei 2019 dan hadir dengan layar sentuh 6,35 inci dengan resolusi 720 piksel kali 1544 piksel. Selain paparan dan baterai baru-baru ini, tidak ada lagi yang berspekulasi.


Sekarang bagaimana jika dilihat dari sudut pandang anda? Apakah yang anda pikirkan silahkan berkomentar dengan profesional.

Sumber: gizchina.com/2019/05/21/vivo-z5x-the-battery-phone-with-punch-hole-display-will-launch-on-may-24

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.


Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...