Galaxy A10e Muncul Di Geekbench Dengan Chipset Exynos 7884

Galaxy A10e Muncul Di Geekbench Dengan Chipset Exynos 7884
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Galaxy A10e telah mendapatkan beberapa sertifikasi penting yang menyatakan bahwa itu akan segera dirilis , dan sekarang, perangkat telah diambil melalui langkah pengujian yang menumpahkan kacang pada beberapa spesifikasi kuncinya.

Sumbe Gambar: img.gizchina.com

Dengan nomor model SM-A102U, daftar tersebut menunjukkan bahwa A10e dapat mempertahankan chipset yang sama dengan yang ditemukan di Galaxy A10 - chipset Exynos 7884 ditambah dengan 2GB RAM. Dalam hal kinerja, perangkat ini mengembalikan skor masing-masing 1.163 dan 3.581 poin dalam tes single-core dan multi-core. Seperti yang diharapkan, daftar mengatakan bahwa Galaxy A10e akan mem-boot sistem operasi Android 9 Pie di luar kotak.

Rincian tentang Galaxy A10e langka saat ini, meskipun laporan menyarankan peluncuran sebagai varian dipermudah dari standar A10, dengan hanya beberapa kompromi.

Sumbe Gambar: img.gizchina.com

Sementara kami menunggu lebih banyak info atau semacam pengumuman resmi, laporan juga menyarankan Samsung sedang mengerjakan varian Galaxy A10 yang berbeda yang dapat diluncurkan sebagai Galaxy A10s . A10 memiliki nomor model SM-A107, dan sementara Galaxy A10e diperkirakan versi yang diturunkan dari standar Galaxy A10, A10 akan menjadi varian yang sedikit lebih mampu dari A10. Diharapkan untuk mendarat di India bersama Galaxy M40 pada 11 Juni dalam pilihan warna Hijau, Hitam, dan Biru. Ini diperkirakan akan datang dengan prosesor MediaTek Helio P22 dipasangkan dengan 2GB RAM, dan akan menjalankan One UI berbasis Android Pie.


Apa pendapat Anda tentang Galaxy A10e Muncul Di Geekbench Dengan Chipset Exynos 7884? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Sumber: gizchina.com/2019/05/29/galaxy-a10e-shows-up-on-geekbench-with-exynos-7884-chipset

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...