Xiaomi Ingin Mendominasi Dunia Smartphone

Xiaomi Ingin Mendominasi Dunia Smartphone
Pemilik hak cipta: Vian Yufuai

Vian Yufuai - Xiaomi secara resmi memulai ekspansi Eropa satu tahun yang lalu, sementara di Amerika ia masih harus secara resmi mendarat: karena itu tampaknya sulit untuk memikirkan "penaklukan dunia smartphone" di dekatnya oleh perusahaan. Anak perusahaan Redmi CEO, Lu Weibing, menyatakan dan rencana perusahaan untuk kemenangan.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Cina bukan negara pertama yang menjadi tujuan Redmi, tetapi India, pasar di mana menurut data resmi, ia akan mendapatkan pangsa pasar 10% lebih tinggi dari Samsung yang kedua: hasil yang bagus, tetapi masih di bawah aspirasi Weibing, untuk mencapai 50% dari pasar ponsel pintar India.

Sumber Gambar: img.gizchina.com

Mempertimbangkan bahwa saat ini Redmi memegang 29% tentu bukan tujuan yang sederhana, mengingat bahwa ini praktis menggandakan penjualan: aspirasi tersebut tidak begitu tidak realistis jika Anda melihat fakta bahwa 10 smartphone terlaris pertama di tanah India berasal dari Xiaomi . Kami juga ingat hasil terkini dari lebih dari 2 juta Redmi Note 7 yang terjual dalam beberapa bulan hanya di area ini dan 50% tampaknya menjadi target yang semakin dekat.

Ekspansi yang dilukis oleh Lu Weibing tentu tidak berhenti di Asia: Xiaomi, terutama melalui investasi pada Redmi, tentu saja ingin melanjutkan pendakiannya di Eropa meskipun ada jarak dari tiga perusahaan yang ada di podium: Samsung, Apple dan Huawei. Pembukaan Toko Mi, larangan AS Huawei baru-baru ini dan mengkhawatirkan dan harga yang sering selangit dari 3 perusahaan lainnya tentu akan membantu dalam tujuan tersebut. Akhirnya, dua pasar ini akan bergabung dengan pasar Amerika Selatan dan Afrika.


Sekarang bagaimana jika dilihat dari sudut pandang anda? Apa yang anda pikirkan Tentang "Xiaomi Ingin Mendominasi Dunia Smartphone? silahkan komentar dengan profesional.

Sumber: gizchina.com/2019/06/01/xiaomi-wants-to-dominate-the-smartphone-world

Jika Anda Suka Artikel-artikel kami, Dukung Kami Dengan Cara Klik "Suka" (Like) Dan Klik "Ikuti" (Follow) Untuk Berlangganan Artikel Dari Kami Dan ini Gratis.

Artikel ini tidak mewakili pandangan UC

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...